Download Captain Tsubasa Apk Terbaru

 on Minggu, 16 September 2018  

 

Download Captain Tsubasa Apk Terbaru -  Kali ini saya akan membagikaan game lama yang seru, film nya aja seru apa gamenya, kali ini MNA gamer akan membagikan Game Captain Tsubasa lates version yang ukurannya gak begitu besar pas untuk dimainkan di hp kentang' tunggu apalagi langsung saja kita lanjut.

Deskripsi Captain Tsubasa :

Game sepak bola Kapten Tsubasa (alias Flash Kicker) yang serba baru sekarang tersedia!
Pilih pemain sepak bola favorit Anda, buat tim impian Anda sendiri yang unik, dan bertempur habis-habisan melawan pengguna lain dari seluruh dunia! Anda adalah manajer tim impian Anda sendiri!

Keahlian Khusus yang Luar Biasa untuk pengalaman "Kapten Tsubasa" yang otentik!
Shot Drive Tsubasa Ozora ... Tiger Shot Kojiro Hyuga ... Semua keahlian khusus yang berbeda dari seri aslinya diciptakan kembali dalam 3D yang menakjubkan! Anda tidak akan mau ketinggalan karakter dan suara karakter, juga!

Pertandingan Intens
Kontrol permainan dioptimalkan untuk ponsel cerdas, menciptakan pengalaman bermain yang halus, intuitif, dan bebas stres! Bersaing dengan tim lain untuk menjadi master of the pitch dan menaklukkan dunia sepakbola!

Rasakan kembali kisah asli di Story Mode!
Alami serunya seri asli sekali lagi di Story Mode! Bawa diri Anda kembali ke hari-hari sekolah menengah Tsubasa dan hidupkan kembali kenangan nostalgia!

Tim Editing
Pemain Anda, formasi tim, kit, dan sebagainya semuanya dapat dengan bebas disesuaikan, memungkinkan Anda untuk membuat tim impian Anda sendiri yang benar-benar unik!

Tingkatkan pemain Anda!
Latih pemain Anda dan nyalakan! Juga dimungkinkan untuk mentransfer keterampilan khusus antara karakter yang sama! Gunakan pemain bertenaga Anda untuk mengembangkan strategi asli Anda sendiri, kemudian gunakan mereka untuk menunjukkan kepada lawan Anda apa yang Anda hasilkan!

Kapten Tsubasa awalnya adalah manga sepak bola Jepang yang telah mempengaruhi banyak pemain sepak bola kehidupan nyata di seluruh dunia termasuk pemain bintang terkenal dan legenda sepak bola. Nikmati Kapten Tsubasa dalam game sepakbola multipemain!

 BACA JUGA :

SS : 








BACA JUGA : 

Info Game :

  • Nama : Captain tsubasa
  • Size : 49 MB
  • Genre : Sport
  • System Requiretmant : android Jelly Bean Ram 512
Source : APKPure


IZIN DULU BARU DOWNLOAD

🔜CARI YANG LAIN DI SINI🔚

My kontak:

-line:》blogsederhana2017《
-Bbm: ---DB01156A-----
-Ig : -------4lim0521-------
-Facebook -----KlikDiSini-----
-Join grup facebook------KlikDiSini--
-Join grup whatsapps--KlikDiSini---
-Twiter : -----@alim05212003---
-whatsapps:---081372593861---
-subcribe channel youtube 
saya (muhammad nur alim)


  Penting: jangan lupa download aplikasi MNAGAMERBLOG di sini

Kalau ada kesalahan silahkan komentar atau hubungi kontak di atas.

Jangan lupa share and coment dan like fanpage kami di bawah Salam gamer.....



3 komentar:

J-Theme