Download Ninja Heroes Apk

 on Minggu, 23 September 2018  


Download Ninja Heroed Apk

Download Ninja Heroed Apk - Kali ini MNA gamer akan membagikan game seru lagi, kali ini gamenya offline dan tidak memakan ram maupun rom, game ini dulu sudah ada di play store tapi ntah kenapa helang dari pencarian google play store, game ini baru baru ini update dan updatenya adalah penambahan server 32. Bagi kalian penggemar anime atau suka game ninja tiada salahnya anda mencobanya.


Note : Jangan lupa add ninja heroes saya di server 31 Namanya TeamA1, jika kalian punya clan masukin saya ke clan kalian, karena saya belum punya clan, dan saya baru level 46.


Pengalaman Saya Bermain game ini adalah saya merasa puas kare gameplay yang lucu dan kalian harus mencobanya jika kalian ingin tips dan trik ninja heroes saya akan menjabarkannya di bawah ini, sesuai pengetahuan saya :


Tips Dan Trik Ninja Heroes :

- Gunakanlah Energimu.
    
Maksudnya pakailah terus energimu, jangan kamu simpan simpan pergunakan lah untuk menyerang musuh, jika musuh sudah susah di lawan, lawanlah musuh yang sebelumnya / di desa sebelumnya, dengan melakukan cara tersebut anda akan mendapat exp utuk meningkatkan level desa, Level desa tersebut berguna pula dalam pengupgrade an Gear kamu.

-Pergunakan Emas Sebaik - Baiknya.

Pergunakan lah emasmu dengan sebaik - baiknya. Maksudnya apa bang??  Maksudnya adalah simpan saja emasmu untuk membeli hero di ninja hut, saya sarankan membeli lotre yang harga 298 karena presentase mendapatkan hero Grade S sangat besar sekitar 45%


-Login Setiap Hari.

Dengan agan login setiap hari, Agan akan mendapat imbalan seperti emas sampai item langka yang ada di game tersebut, Bang saya gak ada waktu ??   Usahakan untuk login saja dan langsung keluar dari game untuk melanjutkan pekerjaan anda.


-Upgrade Gearmu.

Dengan Mengupgrade gear mu, maka otomatis SP Ninjamu akan naik dan kamu bisa melawan musuhmu dengan mudah, Upgradelah Gearmu setinggi level desamu karena level gear bisa di Upgarade setinggi level desa, Maka habiskan lah energimu untuk mencari xp desa agar desamu bisa naik level dan kamu bisa meng Upgrade Gearmu.


-Bertarunglah Di Arena :

jika kalian belum mempunyai arena, kalian skip aja bacaan kali ini, Bertarung di arena sangat berguna dalam mendapatkan point di arena tersebut, point tersebut dapat di tukarkan kartu ninja dan barang barang lainnya, Jadi apa gunanya bang ??    Kumpulkanlah pointmu sebanyak - banyaknya dan tukarlah dengan kartu hero, dengan kartu hero yang memadai anda bisa menukarnya menjadi ninja, jadi kamu mempunya penyerang yang lebih kuat.


-Lawan Jinchuriki Yang Menyerang Desamu :

Dengan melawan para kinchuriki yang menyerang desamu , kamu akan mendapatkan paliang sedikit 15 poin jinchuriki (Poinnya tergantung jinchuriki yang di lawan), Jika kalian menyumbangakan attack/serangan yang banyak maka jangan heran anda mendapatkan lebih dari 50 poin jinchuriki dan berbagai item langka, jadi saran saya apabila jinchuriki menyerang desa anda maka bantu orang menyerang mereka, sedikitnya 1 kali penyerangan saja.




Hanya 6 tips ini saja yang saya berikan kepada kalian, masih banyak tips lagi yang belum saya sampaikan, mungkin lain waktu saya sampaikan



Gambarnya Gan :
Download Ninja Heroed Apk

Download Ninja Heroed Apk

Download Ninja Heroed Apk

Download Ninja Heroed Apk

Download Ninja Heroed Apk


JIka anda suka dengan konten kami Begabunglah dengan Grup - Grup kami dan kami akan mensajikan berita game untuk anda, ALWAYS TO GAMING....


Baca juga Gan :

Ninja Heroes Apk 48 MB



My kontak:


-Facebook -----KlikDiSini-----
-Join grup facebook------KlikDiSini--
-subcribe channel youtube 
-saya (muhammad nur alim)


Kalau ada kesalahan silahkan komentar atau hubungi kontak di atas.

Jangan lupa share and coment dan like fanpage kami di bawah Salam gamer.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme