DOWNLAOD KINEMASTER MOD NARUTO | Mna Gamer

 on Minggu, 21 Oktober 2018  

download aplikasi kinemaster mod v8 pro tanpa watermark chroma key apk for android free terbaru indonesia lates version
Download Kinemaster Mod Naruto 

Hallo semua apa kabar ? semoga kalian tetap sehat dan kuat ya, ok kali ini saya mau membagikan aplikasi mod yang bernama Kinemaster Mod Apk untuk Android dan Ios, pada mod kali ini saya menambahkan backgroun naruto di belakang kinemasternya dan sudah tidak ada watermarknya lagi, jadi kalian bisa edit video youtube tanpa watermark.


lihat gambar di atas ane udah modif gambar naruto, dan gambar tombolnya, dan kalian bisa edit video dua layer jadi kalian gampang buat film pendek atau short movie.

Penglaman saya pertama kali menggunakan kine master mod naruto ini sangat bagus, bagaimana tidak, walaupun spek hp rendah tapi bisa untuk dua layer dan renderingnya cepat, kinemaster ini dapat di katakan kine master lite, karena penggunaannya yang kecil

Di dalam sebuah mod pasti ada kekurangannya, jikia kalian menemukan kekurangan yang ada pada aplikasi kinemaster mod ini saya harapkan anda menghubungi / chat ke facebook  di bawah atau anda join ke grup kami di bawah dan bertanya-tanya di sana, pasti kami akan menjawab semua pertanyaan kalian semua.

Dengan aplikasi kine master mod ini hp kentang pun bisa berkarya di youtube, jadi bagi kalian yang ingin menjadi youtuber namon modal gak ada kalian bisa download aplikasi ini gratis di sini, dan mulailah berkarya walaupun dengan hp spek kentang.

Keunggulan Kinemaster Mod Ini :
  • Gak ada water marknya lagi
  • Chroma key (penghilang hijau)
  • Rendering di percepat
  • Tampilan menarik bertema naruto
  • work di hp spek rendah
Bgaimana kalian ingin mencoba, langsung saja download di bawah secara free......

Screen Shoot Kinemaster Mod Naruto :





Dengan Tampilan Baru Siapa Yang Tergoda....




Kinemaster Mod Pro Naruto

Akhir Kata :
Terimakasih karena kalian telah berkunjung ke blog saya, saya harap blog ini dapat lebih baik dari sekarang, amin.

Tagss : download kine master mod apk, download kine master pro v6 apk, download kine master mod v9, download kinemaster mod terbaru indonesia, download kine master mod naruto 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme