DOWNLOAD GAME PPSSPP GTA CHINATOWN WARS

 on Selasa, 09 Mei 2017  

kali ini saya akan membagikan game ppsspp yang bernama gta chinatown wars game ini grafik low [ mirip kartun ] tapi masih seru juga kalau penasaran download aja





add facebook saya ------> [ disini ] <--------
join grub saya ---------> [ disini ] <-------
like fanpage saya --------> [ disini ] <------
add kontak saya 081372593861
join clan coc ,baru buat -------> [ InfoGameDll ] <------- 
jangan lupa ✊


deskripsi game :

Setelah pembunuhan ayahnya, Huang Lee memiliki misi sederhana: mengantarkan pedang kuno ke Paman Kenny untuk memastikan keluarganya mempertahankan kendali terhadap kelompok Triad di Liberty City. Huang adalah anak kaya manja yang mengharapkan segalanya berjalan lancar, tapi perjalanannya tidak berjalan sesuai rencana. Setelah dirampok dan dibiarkan mati, dia akan mencari kehormatan, kekayaan dan balas dendam di kota yang paling berbahaya dan bangkrut secara moral di dunia.

nama : gta chinatown wars
size : 528 mb
format : cso
genre : action and open world
grapich : low

dijamin seru walaupun grapich low ,download aja langsung  

cara download : tunggu sampai waktunya habis [ 5 detik aja ] setelah itu tekan skip ,nanti akan ke google drive ,dan silahkan download

car mainin game nya : 

  1. download aplikasi ppsspp atau download disini
  2. instal aplikasinya 
  3. cari file yang di download tadi 
  4. mainkan
  5. enjoy
jangan lupa belajar ,ntar gk juara







 yang mau download di sini

 bagi yang copas tolong di buat sumbernya .........

jangan lupa join grup saya ,kasian masih sepi ,butuh member

 di blog kami setiap hari ada game baru.......... jangan lupa cari yang lain di sini

TERIMAKASIH SEMOGA YANG BACA MASUK SURGA ............................ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme