PUBG Mobile apk v7.0 terbaru

 on Selasa, 11 September 2018  

Download PUBG mobile mod unlimited money-kali ini saya akan membagikan game seru yang banayk di mainkan youtuber indonesia dalam versi lite, versi pubg ini sangat ringan bisa di mainkan di ram 1 gb dengan lancar, bagi agan yang mempunyai android dengan system pas pasan agan bisa coba versi ini, ok langsung saja kita lanjutkan.


BACA JUGA :

1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!

2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.

3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.

4. Menjelajah dengan Gaya
Sita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.

5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna.

6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang andal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.

Info Game :
  • Nama : PUBG Mobile
  • Size : 1,6 gb
  • Genre : shooter and battleground
  • Developer : tecent Game
SS :







download[4] 
link download

BAGI YANG MAU BERGABUNG DENGAN ANGGOTA SHTME KAMI SILAHKAN BERGABUNG DI SINI ANDA AKAN MENDAPATKAN PULSA HANYA DENGAN MEMBAGIKAN LINK.
 
IZIN DULU BARU DOWNLOAD

🔜CARI YANG LAIN DI SINI🔚

My kontak:

-line:》blogsederhana2017《
-Bbm: ---DB01156A-----
-Ig : -------4lim0521-------
-Facebook -----KlikDiSini-----
-Join grup facebook------KlikDiSini--
-Join grup whatsapps--KlikDiSini---
-Twiter : -----@alim05212003---
-whatsapps:---081372593861---
-subcribe channel youtube 
saya (muhammad nur alim)


  Penting: jangan lupa download aplikasi MNAGAMERBLOG di sini

Kalau ada kesalahan silahkan komentar atau hubungi kontak di atas.

Jangan lupa share and coment dan like fanpage kami di bawah Salam gamer.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme