Download Naruto Senki Mod Akatsuki Full Character Terbaru

 on Senin, 18 Oktober 2021  


Download Naruto Senki Mod Akatsuki Full Character Terbaru - Halo temen temen kembali lagi dengan aku MnaGamer, kali ini saya akan membagikan game ringan lagi ni masih di edisi Naruto Senki, pada postingan kali ini saya akan membagikan naruto senki yang berbeda dari sebelumnya, saya menemukan Naruto Senki ini di youtube nanti pembuat modnya akan saya buat di bawah.

Naruto Senki yang saya bagikan kali ini adalah Naruto Senki Mod Full Character Akatsuki, yang di mana Naruto Senki ini telah di tambahkan karakter akatsuki lengkap bahkan ada juga Naruto jadi Akatsuki 😅. dengan di tambahkan mod-mod ini gameplaynya pun menjadi seru apalagi mod nya sudah di tambah Mod No Cooldown, jadi saya akan menjelaskan semua rinci dari size hingga spek minimum nya di bawah, jadi baca sampe habis ya 😊

Download Naruto Senki Mod Akatsuki No Cooldown Terbaru


Naruto senki adalah game fighting 2 dimensi yang di mana kalian di haruskan membunuh karakter lain dan menghancurkan turet-turet musuh yang ada di depan base kalian, Game ini juga tergolong ringan untuk hp spek kentang, android jelly been saja bisa memainkan ini game. Tapi, saat saya coba di hp yang spek nya mid ntah mengapa malah lag, saya sedang mencari akar masalahnya agar game ini dapat di mainkan semua hp android temen-temen.

Ini Sedikit Ss Gameplay Gamenya :


Gambar Tampilan Awal Naruto Senki Mod

Tampilan Home Narsen Mod Akatsuki

Credit Game Narsen Mod

Pemilihan Karakter Narsen Mod 

Buka Slot Upgrade Skill

Gameplay 1

Gameplay 2

Gameplay 3

Gameplay 4

Gameplay 5

Pause Menu Costum

Statistik Menu Costum

Video Gameplay From Mna Gamer




Gimana ? menarik bukan. Dengan tambahan mod-mod di atas akan membuat gameplay anda menjadi menarik, Full Character Akatsuki ini bagus sih menurut saya tap gak tau juga buat kalian bagus apa gaknya, dari segi skill sih ok ok aja belum ada spesial effectnya sih, tapi game ini bagus buat di mainkan di hp hp minim seperti Android Jely Bean.

INFO APLIKASI :
  • Nama : Naruto Senki Mod Akatsuki Full Character (No Cooldown)
  • Size : 99 MB
  • Genre : Fighting
  • Support Android Jelly Bean +
INFO MOD :
  • Penambahan Character Baru
  • Costum Menu Tampilan Merah
  • Custom Menu Pemilihan Charcter
  • Costum Menu Statistik
  • Pengubahan Backsound Game 
  • Fix Bug

Download Juga :

Link Download Aplikasi

-----Google Drive-----

Join Grup Fb Kami Juga 

tags : download naruto senki mod akatsuki, download naruto senki mod no cooldown, download naruto senki mod terbaru. downlaod naruto senki mod, cara download naruto senki mod, naruto senki mod terbaru



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme